Marinir Terima Kejutan Dari Brimob Polri

Jakarta Pusat, nusantaranews86.id – Dihari yang istimewa ini tepat tanggal 15 November 2023 adalah HUT Ke-78 Korps Marinir TNI AL, secara mendadak Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) TNI AL yang berada di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun Kwitang, Jakarta Pusat mendapat kejutan istimewa dari Satuan Brimob Polda Metro Jaya. Rabu (15/11/2023).

Rombongan Satuan Brimob Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Danden Gegana PMJ Kompol Tabrani SIK tersebut disambut Komandan Detasemen Markas Korps Marinir (Dandenma Kormar) Kolonel Marinir Andi Ichsan yang diwakili oleh Letkol Mar Muhammad Alyessy Hyppy beserta Perwira lainnya.

Kedatangan Personel Satuan Korps Brimob Polda Metro Jaya diiringi dengan menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun, dilanjutkan dengan ucapan Selamat Ulang Tahun serta pemotongan kue tart dan tumpeng yang diakhiri dengan foto bersama.

“Kami dari Kepolisian Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Korps Marinir TNI AL, semoga Korps Marinir semakin profesional, dicintai rakyat dan bersama dengan Polri bersinergi mengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” ucap Kompol Tabrani.

Selesai pemberian ucapan dari Kompol Tabrani, Letkol Mar Muhammad Alyessy Hyppy menyampaikan, Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas ucapan HUT ke-78 Korps Marinir dari rekan-rekan Kepolisian Republik Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *