Mancing Bersama Dua Rekannya, Seorang Pria Diterkam Buaya Di Sungai Dendang Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Seorang pria dikabarkan diterkam buaya pada saat sedang memancing bersama dua rekannya di sungai Dendang Kabupaten Tanjab Timur – Jambi.

Tim Komunikasi Basarnas Jambi telah menerima Informasi dari warga Desa Kuala Dendang pada Sabtu, 3 Desember 2022 sekira pukul 06.00 Wib, bahwa seorang pria atas nama Nuryasin (27) tahun warga Desa Sido Mukti diterkam Buaya saat memancing bersama dua rekannya.

Menurut Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis Mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 02 Desember 2022 sekira pukul 20.00 Wib korban bersama dua rekannya sedang memancing di Sungai Dendang dengan menggunakan perahu Ketek (motor kayu kecil). Saat kejadian, Kondisi sungai dalam keadaan pasang lalu korban diserang buaya dan ditarik ke dalam sungai.

“Pada saat kejadian, korban diterkam dan ditarik oleh buaya ke dalam sungai Dendang lalu hilang, “ungkapnya.

Selanjutnya, kedua rekan korban langsung menepi lalu melapor ke perangkat Desa dan instansi terkait.

Setelah menerima Informasi tersebut, pihak Basarnas memberangkatkan Tim dari Kantor Basarnas Jambi dengan membawa peralatan seperti Rubber boat, Truck Personil, Motor Trail, Aqua Eyes, Peralatan Water Rescue, Peralatan Medis, dan Peralatan Evakuasi dengan estimasi 2 Jam perjalanan sampai di lokasi.

Saat ini, tim Basarnas Jambi sedang melakukan pencarian bersama TNI, Polri, dan Warga Sekitar dengan menggunakan Rubber Boat/Perahu karet, “tutupnya.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *