Makna Ramadhan 1444 H Bagi Camat Nipah Panjang “Ulfi Rahmad, S.Stp”

Tanjung Jabung Timur, Nusantaranews86.id – Makna Ramadhan dari sebagian orang mungkin ada yang menilai sama dan mungkin juga ada yang berbeda. Akan tetapi, makna Ramadhan itu sesungguhnya kembali kepada diri masing-masing untuk menyimpulkan apa makna dari bulan yang penuh rahmat dan ampunan tersebut.

Bagi Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad, S.Stp, makna Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa karena pada bulan Ramadhan terjadi berbagai peristiwa penting. Bulan Ramadhan juga sangat dinanti oleh seluruh umat muslim di penjuru dunia, selain bulan Ramadhan bulan yang mulia, penuh rahmat dan ampunan, pada bulan tersebut semua pahala ibadah yang dikerjakan mendapat balasan yang berlipat ganda.

Semoga dibulan Ramadhan di tahun 2023 M/1444 H ini, kita semua dapat kembali ke fitrah, khusyuk menjalankan ibadah, apa yang kita lakukan dijalan yang baik mendapat balasan yang berlipat ganda, jaga persatuan, saling toleransi dan menghargai dalam beragama dan menjalankan perintah agama, “tutur Camat.

Atas nama Pemerintah Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, mengucapkan :

Selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan batin… 🙏

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *