Maju Pilkades Desa Rantau Makmur Dengan Nomor Urut 2, Murgianto Bertekad Lanjutkan Program Yang Belum Terselesaikan.

Tanjung Jabung Timur,- Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang, di ikuti 45 Desa dari 73 Desa yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Setiap calon yang turut serta, memiliki visi dan misi yang baik tentunya bertujuan demi kemajuan Desa kedepan.

Dalam Pilkades serentak tahun ini, tidak hanya diikuti calon dari pendatang baru saja, akan tetapi para petahana juga turut maju dalam pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan.

Masyarakat tentunya harus jeli menilai calon yang bakal dipilih. sebab, calon yang berpengalaman dan bermasyarakat adalah modal utama dalam menyatukan demi kemajuan.

Dari sebanyak 45 Desa yang turut dalam Pilkades serentak, Desa Rantau Makmur Kecamatan Berbak juga turut pada pemilihan yang diadakan 6 tahun sekali tersebut.

Untuk pemilihan Kepala Desa di Rantau Makmur, Murgianto PAW Kepala Desa juga turut maju dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa dengan nomor urut 2.

Selain muda dan aktif, beliau juga dikenal berpengalaman dan bermasyarakat.

Dengan mengusung Visi Rantau Makmur Bersatu Untuk Maju, sedangkan Misinya melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan dan pemerataan, meningkatkan keagamaan, budaya kesenian dan olahraga.

Selain mohon dukungan dan doa restu, Murgianto mengajak marilah sama-sama mensukseskan pesta demokrasi di desa tercinta ini, datanglah ke TPS masing-masing gunakan hak suara untuk menentukan pilihan yang di anggap terbaik.

Pilih lah calon kepala Desa yang mampu memimpin Desa Rantau Makmur dengan niatan masing-masing dan jadikanlah pesta demokrasi yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan aman, damai, jujur dan transparan, “ujarnya.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *