Mahasiswi Unpam Jurusan Ilmu Hukum S1 Menjadi Korban Kecelakaan di Jalan Raya Ciater Rawa Buntu

Tangsel-Nusantaranews86.id. Kecelakaan tragis kembali terjadi dan merenggut korban jiwa meninggal dunia. Kecelakaan terjadi di jalan raya Ciater Barat – Rawa Buntu, tepatnya di seberang Toko Holland Bakeri pada Selasa siang (27/05/24).

 

Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit kendaraan yaitu sebuah truk besar berwarna biru berplat nomor B 9394 UPA dan sebuah sepeda motor Honda Beat B 4334 NLL yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal di tempat.

Diketahui korban kecelakaan merupakan seorang mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) jurusan Ilmu Hukum S1 bernama Eva Wulandari. Korban kecelakaan merupakan warga perumahan Villa Mutiara Kecamatan Serpong Utara kota Tangerang Selatan.

 

Menurut informasi dari salah satu warga setempat yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa, kecelakaan diduga pengendara sepeda motor melaju dari arah Viktor mencoba menyalip sebuah truk yang ada di depannya dari arah sebelah kiri, kemudian kendaraan roda dua yang dikemudikan oleh korban terselip ban dengan sisi tepi jalan dan menyenggol bak truk dan langsung terjatuh.

 

“Pada saat itu saya memang sedang berada di dekat lokasi kejadian, saya mendengar ada suara benturan dan saya lihat ada seorang pengendara sudah tergeletak di pinggir jalan dan tepat di depannya ada sebuah kendaraan truk besar berwarna biru langsung berhenti dan saya bersama warga setempat langsung menolong korban” ujar salah satu warga di lokasinya kejadian.

 

Korban diduga terbentur bak truk dan langsung terjatuh dengan kondisi banyak keluar darah dari kepala. Warga sekitar langsung menghampiri dan menolong korban namun sayangnya korban sudah meninggal di tempat kejadian. Menurut warga setempat Seringnya terjadi kecelakaan di wilayah tersebut karena adanya penyempitan badan jalan.

 

Tak berselang waktu lama Petugas kepolisian dari Polres Tangsel pun langsung datang ke lokasi dan langsung olah TKP dengan didampingi oleh petugas dari dinas perhubungan (Dishub) Tangsel, dan langsung menginterogasi sopir truk yang bernama Tonggor Efendi warga Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara dan langsung olah TKP.

 

Korban tewas akibat kecelakaan langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD kabupaten Tangerang, akibat kecelakaan tersebut arus Lalu lintas sempat terjadi kemacetan cukup panjang.

 

(Uthe Jaguar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *