M Febriadi Kembalikan Formulir Pendaftaran Dan Sampaikan Visi Misi Cabup Ketapang

Ketapang, Nusantaranews86.id – Bertepatan hari Buruh Sedunia Rabu 01 May 2024 Ketua DPD Partai Golkar Ketapang M Febriadi, S.Sos, M.Si resmi mengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Ketapang di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ketapang.

Pengembalian formulir yang dilakukan sekitar pukul 10 pagi itu, berlangsung di Sekretariat Partai PAN Jalan KH Mansyur Ketapang. M Febriadi didampingi Soleh Bendahara Partai Golkar Ketapang dan Hairani, SH Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Oeh Raga, diterima oleh panitia penjaringan  dipimpin langsung Sekretaris DPD PAN Kabupaten Kerapang. Effendi MT.

Pada saat sesi wawancara, pihak panitia berkesempatan menyampaikan sejumlah pertanyaan, dan Sang Ketua M Febriadi dengan leluasa menjelaskan apa saja program serta menguraikan visi dan misi calon Bupati dimaksud.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya terpantau, kegiatan pendaftaran itu ditutup dengan melakukan obrolan ringan kedua belah pihak, bersalaman dan fhoto bersama.

Menjawab pertanyaan wartawan Febriadi menjelaskan pengembalian formulir pendaftaran merupakan dan strategi lanjutan DPD Golkar Ketapang dalam upaya membangun dan menciptakan komunikasi guna menjajaki kemungkinan Koalisi lebih luas lagi.

Ikhtiar ini kata Febri tentunya sangat positif dan diharapkan dapat melahirkan sebuah energi yang lebih kuat dan besar, dapat mewujudkan cita-cita bersama menuju Ketapang yang lebih baik dan lebih maju.

Seperti diketahui, hasil Pileg 14 Februari 2024 lalu Golkar Ketapang berhasil sebagai pemenang dengan menduduki 9 kursi di Parlemen. Itu berarti menempatkan kembali Kader Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Ketapang periode 2024-2029.

Partai Bergambar Pohon Beringin ini pun berharap pada Pilkada serentak mendatang, masyarakat kembali mempercayai puncak kekuasaan sebagai Bupati Ketapang kembali diberikan kepada mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *