M Febriadi Daftar Balon Bupati Ke PAN Ketapang

Ketapang, Nusantaranews86.id – Ketua DPD Partai Golkar Ketapang M Febriadi, S.Sos, M.Si mendaftar sebagai Balon (Bakal Calon) Bupati Ketapang ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Ketapang.

Pendaftaran itu diawali dengan pengambilan formulir pendaftaran di Sekretariat PAN Jalan KH Mansyur Ketapang sekitar pukul 10.30 wib, Rabu (24/04/24).

Bacaan Lainnya

Pengambilan formulir tersebut, Febriadi memberikan kuasa kepada Hartono selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Ketapang, didampingi Hairani SH, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga.

Kepada wartawan Hartono menjelaskan, Kehadiran mereka disambut hangat dan diterima langsung oleh sekretaris DPD PAN Ketapang Effendi MT didampingi pengurus DPD PAN lainnya.

Pada kesempatan itu, mereka  mengisi daftar hadir serta menyampaikan maksud dan tujuan. Selanjutnya perwakilan dari Partai Golkar ini diberi/diserahkan formulir yang berisi format pernyataan-pernyataan yang harus diisi oleh Bakal Calon Bupati.

“Berkas formulir ini diserahkan langsung oleh Sekretaris PAN Ketapang Bapak Effendi. Selanjutnya formulir ini akan diisi oleh ketua kami (Febriadi) sebelum diserahkan kembali ke sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Ketapang, sesuai jadwal yang telah ditentukan, “kata Hartono menjelaskan, Rabu (24/04/24).

Pengambilan Formulir ini dipaparkan, merupakan  langkah dan strategi lanjutan DPD Golkar Ketapang dalam upaya menempatkan Kadernya kembali menyonsong suksesi kepemimpinan Ketapang 2024.

Seperti diketahui, Pileg 14 Februari 2024 lalu Golkar Ketapang berhasil sebagai pemenang dengan menduduki 9 kursi di Parlemen. Itu berarti menempatkan kembali Kader Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Ketapang periode 2024-2029.

“Semoga pada Pilkada serentak 2024 mendatang, Rakyat kembali memilih dan mempercayai kader Partai Golkar sebagai Bupati Ketapang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *