Luar Biasa..!!! Kapolsek Serasan IPTU A. Malik Mardiansya, SE Laksanakan Program Kapolri Bersama masyarakat

Natuna – Kepulauan Riau, nusantaranews86.id – Kepolisian Resor Natuna ,jajaran Personil Kepolisian Sektor/Polsek Serasan , melaksanakan Program Kapolri Jumat Curhat dan diisi dengan Jumat Bersih bersama Masyarakat Serasan berlokasi di Masjid Al-Furqon Kampung Pelimpak Kelurahan Serasan dan warung Pagi Sore (Assiang) Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna Kepulauan Riau . Pada Hari Jumat (03/02/ 2023) mulai Pukul 08.15 WIB s/d Selesai.

Turut hadir dalam melaksanakan Jumat Curhat dan Jumat Bersih bersama Masyarakat Serasan .
1.Camat Serasan : Supardi ,S.Sos beserta Staf .
2.Camat Serasan Timur : Tarmadi , Spd beserta Staf .
3.Bhabinsa Koramil 06 Serda Roni
4.Tomas Toga ,dan Masyarakat Serasan .

Menurut Kapolsek Serasan IPTU A.Malik Mardiansya, kegiatan Jumat curhat dan Jumat bersih ini dilaksnakan agar mendapatkan aspirasi, keluhan dan masukan dari masyarakat kepada pihak Kepolisian, “kegiatan ini merupakan salah satu program Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) agar kita Kepolisian bisa mendengarkan secara langsung pendapat maupun keluhan dari masyarakat, “kata Kapolsek.

Tambah Kapolsek ,Kita menunjukan bahwa Polri selalu siap setiap saat .Untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dalam waktu maupun kondisi apapun juga ,dengan kerjasama yang baik antara Polri dan Masyarakat dapat meringankan sekaligus menyelesaikan suatu Pekerjaan dengan lebih mudah dan cepat.

Pelaksanaan Jumat Curhat dan Jumat Bersih IPTU A. Malik Mardiansya, SE sambil memberikan informasi kepada Tomas, Toga, dan masyarakat Serasan terkait kunjungan Kerja Bupati Natuna Kepulauan Riau di Serasan, dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali , “tutup Kapolsek IPTU A. Malik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *