Lima Kades Terpilih Di Kecamatan Nipah Panjang Resmi Dilantik, Ini Harapan Camat Ulfi Rahmad, S.Stp

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – sebanyak 45 Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak tahun 2022 bulan Oktober lalu telah resmi dilantik dan diambil sumpah dihalaman kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Jum’at ( 23/12/2022 ).

Dari 73 Desa di 10 Kecamatan se – Kabupaten Tanjung Jabung Timur, 45 Desa diantaranya telah mengikuti proses demi proses hingga terpilihnya Kepala Desa yang mendapat amanah kepercayaan masyarakat untuk memimpin desa enam tahun kedepan.

Khusus di Kecamatan Nipah Panjang, terdapat 5 desa yang mengikuti pelaksanaan Pilkades serentak, berikut Nama-nama Kades terpilih yang mendapat kepercayaan masyarakat :

1. Anwar, Kades terpilih Desa Pemusiran.
2. Ambo Erik, Kades terpilih Desa Simpang Datuk.
3. Budi, Kades terpilih Desa Simpang Jelita.
4. Andi Parman, SH, Kades terpilih Desa Sungai Raya.
5. Muhammad Ali, Kades terpilih Desa Teluk Kijing.

Setelah terpilih selanjutnya dilantik dan diambil sumpah, artinya para Kepala Desa telah resmi menjabat untuk menjalankan amanah periode 2022 hingga 2028 mendatang.

Camat Nipah Panjang “Ulfi Rahmad, S.Stp” yang turut hadir dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para Kepala Desa terpilih menyampaikan harapannya kepada para Kades terpilih khususnya di wilayah Kecamatan Nipah Panjang agar dapat berperan aktif ditengah masyarakat, selain itu juga dapat menjadi perpanjangan pemerintah, baik itu pemerintah Kecamatan maupun pemerintah Kabupaten.

Sinergi dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, saling berkoordinasi dan berkolaborasi sesama Desa tetangga didalam sektor pembangunan dan kepemudaan, “ujar Camat.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *