Lelaki Tua Ditemukan Tewas di Saluran Drainase

Ketapang-Kalbar, Nusantaranews86.id – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dekat saluran drainase komplek Pasar Rangga Sentap, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang-Kalbar, Jumat (17/03/2023) pagi.

Penemuan mayat tersebut membuat geger warga setempat.

Polres Ketapang yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengamanan dan olah TKP.

Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala melalui Kasie Humas AKP Junaidi dalam keterangannya menyampaikan, kalau penemuan mayat yang diketahui dengan identitas berinisial JE (70th) yang merupakan warga Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan tersebut berawal dari informasi keluarga yang merasa kehilangan korban.

“Dari keterangan anak korban, bahwa korban sempat memberitahukan kepadanya akan pergi buang air kecil sekitar pukul 01.00 dini hari tadi, setelahnya korban tidak kembali lagi hingga pagi hari. Keluarga korban tidak mengetahui keberadaan korban dan meminta tolong kepada warga untuk membantu mencari korban,” kata Junaidi.

Lebih lanjut dijelaskannya, keluarga korban bersama warga sekitar langsung melakukan pencarian di sekitar komplek Pasar Rangga Sentap.

Dan akhirnya salah seorang warga yaitu Sa, melihat ada sesosok tubuh yang terbaring di tepi selokan air dengan posisi terlentang tanpa menggunakan baju.

Penemuan itupun disampaikan saksi kepada warga dan keluarga korban, yang selanjutkan dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Tim identifikasi dari Polres Ketapang sudah ke lokasi melakukan evakuasi jenazah ke RSUD Agoesdjam Ketapang untuk proses visum,” ujarnya

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas peristiwa tersebut dan mencari tau penyebab kematian korban.

“Berdasarkan informasi dari keluarga korban bahwa almarhum ini juga memiliki riwayat penyakit sesak nafas dan batuk batuk,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *