Lanud Manuhua Gelar Upacara Mingguan Dan Pelepasan Purna Tugas

Biak, nusantaranews86.id – Komandan Lanud Manuhua yang diwakili Kadispers Lanud Manuhua Kolonel Adm Fahril Bahnan, S.I.P., memimpin apel gabungan sekaligus melepas 1 personel Lanud Manuhua yang memasuki masa Purna Tugas yaitu Peltu Ardiansyah bertempat di Lapangan Apel Baseops Lanud Manuhua. Senin (6/11/2023).

Dalam acara tersebut terdapat penyerahan cinderamata berupa plakat sebagai ucapan selamat dan terima kasih kepada para personel atas dedikasi dan pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara.

Dalam Amanat Komandan Lanud yang dibacakan Kadispers Lanud Manuhua menyampaikan bahwa masa purna bakti atau pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negara, tetapi merupakan awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat yang erat dengan dinamika, Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki selama berdinas diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan ide terhadap perkembangan pembangunan masyarakat.

Walaupun tugas pengabdian telah berbeda, bukan berarti status sebagai purnawirawan menjadi dinding pemisah tetapi sebaliknya hubungan silaturahmi dengan prajurit yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik dimanapun saudara berada.

Saya pribadi dan keluarga besar Lanud Manuhua menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada Peltu Ardiansyah yang telah mengabdi, berdedikasi, dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan di TNI Angkatan Udara”.

Turut Hadir dalam Upacara tersebut Para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Manuhua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *