Lanjutkan Perjalanan Safari Ramadhan, Dillah Hich Kembali Berikan Ratusan Santunan di Kecamatan Muara Sabak Barat

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Hj. Dillah Hikmah Sari, ST atau Bunda Dillah Hich kembali melakukan perjalanan Safari Ramadhan bersilaturahmi dan berjumpa bersama masyarakat.

Dalam perjalanan Safari Ramadhannya kali ini, sekitar 300 orang yang terdiri dari anak yatim, Hafis Alquran dan warga kurang mampu kembali mendapat santunan dari Bunda Dillah Hich di Kecamatan Muara Sabak Barat, Jumat (22/3/2024).

Pemberian sedekah atau santunan tersebut dilakukan di dua tempat yakni Kelurahan Teluk Dawan dan Kelurahan Parit Culum 1. Ketika berkunjung Di Teluk Dawan, selain memberikan santunan, rombongan Bunda Dillah Hich juga melakukan buka puasa bersama dikediaman Bapak Ismail.

Bunda Dillah dalam sambutannya menyampaikan mohon doa kepada masyarakat Muara Sabak Barat atas niatnya untuk maju pada kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjab Timur tahun ini.

“Bapak-Bapak, ibu-ibu dan anak-anakku para hafis serta anak yatim, mohon doanya, karena saya akan maju dalam pemilihan Bupati yang InsyaAllah tahun ini akan di laksanakan di bulan November nanti, ”tutur Bunda Dillah.

Seketika ucapan Bunda Dillah langsung di aamiinkan oleh semua orang yang ada ditempat itu. “Terimakasih banyak ya untuk doanya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, ”ucap Bunda Dillah.

Selanjutnya, saat memberikan santunan, Bunda Dillah bertanya kepada perorangan apakah mereka kenal dengan dirinya. Semua menyebutkan kenal.

Tentu saja banyak kenal, sosok Bunda Dillah tidak asing bagi warga Tanjab Timur. Selain Bunda Dillah adalah putri dari H. Abdullah Hich mantan Bupati Tanjab Timur dua periode, Bunda Dillah juga pernah terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi ditahun 2004 lalu. Bahkan waktu itu, Bunda Dillah berhasil memperoleh suara sebanyak 67.000 yang merupakan suara terbanyak se-Provinsi Jambi dan berhasil menghantarkan Bunda Dillah duduk dikursi DPRD menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi waktu itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *