Laksanakan Musdes RKPDes 2024, Kades Rawasari Berharap Mampu Memfasilitasi Masyarakat Dalam Menyampaikan Aspirasi

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Pemerintah Desa Rawasari Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi melaksanakan Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa (Musdes RKPDes) tahun anggaran 2024, Selasa (8/8/2023).

Bertempat di aula kantor Desa, musyawarah yang dilakukan bertujuan merencanakan apa yang akan dikerjakan Pemerintah Desa ditahun 2024 mendatang, yang tentunya berdasarkan kebutuhan skala prioritas masyarakat.

Turut hadir dalam musyawarah tersebut, Sekretaris Camat Berbak, BKTM, Kades beserta jajaran, Pendamping Desa, Pendamping lokal desa, Kasi Pem Kecamatan Berbak, Tokoh agama serta Tokoh masyarakat.

Kades Rawasari “Abdul Rokib” menyampaikan, melalui Musdes RKPDes yang telah dilaksanakan, dirinya selaku Kepala Desa dapat memfasilitasi masyarakat dalam menyalurkan aspirasi untuk kemajuan pembangunan Desa Rawasari.

Lanjut Kades, dalam kesempatan itu pula, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Rawasari agar senantiasa menjaga lingkungan, apalagi saat ini telah memasuki musim kemarau, diminta kepada masyarakat agar tidak membersihkan lahan dengan cara dibakar, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan demi kebaikan kita bersama, “ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *