Laka Maut Depan SMA Negeri 2 Tanjab Timur, Seorang Pelajar Meregang Nyawa

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Laka lantas maut menimpa seorang pelajar SMAN 2 Tanjab Timur, Rabu (8/11/2023).

Akibat dari laka lantas tersebut, seorang pelajar dari SMA Negeri 2 harus meregang nyawa dan beberapa diantaranya harus segera dilarikan untuk mendapatkan perawatan kesehatan.

Insiden yang terjadi tepatnya di jalan lintas Sabak Timur – Rantau Rasau depan SMAN 2 Tanjab Timur, Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut melibatkan dua kendaraan roda dua yaitu Honda CBR 150R warna putih tanpa Nomor Polisi dengan roda dua Honda Spasy warna hitam Nomor Polisi BH 4185 TU, yang seluruhnya merupakan pelajar SMA Negeri 2 Tanjung Jabung Timur.

Menurut keterangan Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan Melalui Kasat Lantas Iptu Agung Prasetyo dentitas Pengendara Sepeda motor Honda CBR 150R warna putih tanpa nomor polisi dikendarai oleh
Syukur Ardian (17) pelajar, Jl.Lambur I RT.07 RW.01 Dusun Lambur Kelurahan Lambur I Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur,
Mengalami luka di bagian kepala, pendarahan di Mulut, dan tidak sadarkan diri. Sedangkan rekan yang di bonceng bernama
Julie Riski Anugrah,(16) pelajar warga Jl.Lambur I RT.04 RW.00 Dusun Sumberejo Kelurahan Lambur I Kecamatan Muara Sabak Timur. Mengalami luka lecet di bagian tangan sebelah kanan

Sedangkan pelajar pengendara Honda Spasy warna hitam No.Pol BH 4185 TU Sonata Angelika, (15) warga Jl.Melati RT.03 RW.02 Kelurahan Muara Sabak Ilir Kecamatan Muara Sabak Timur Meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Sabak Timur.

Sedangkan rekan yang di bonceng atas nama Masna (17) Pelajar, warga Lambur I RT.07 RW.01 Dusun Lambur Kelurahan lambur I Kecamatan Muara Sabak Timur. Mengalami luka robek di bagian kening dan memar di bagian mata sebelah kanan

Kasat lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung Prasetyo mengatakan Kejadian diawali dengan pengendara Roda dua Honda Spasy dari arah Sabak Timur ke Rantau Rasau hendak berbelok masuk ke dalam sekolah (SMAN 2 Kab. Tanjab Timur), dari arah yang berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi pengendara Roda dua Honda CBR yang dikendarai Syukur Ardian langsung menabrak Roda Yang di kendarai Sonata Angelika.

Akibat tabrakan tersebut
kedua pengendara terjatuh ke aspal, sedangkan penumpang roda dua Honda Spasy terpental masuk ke dalam parit dan sebelum tabrakan terjadi, sedangkan penumpang sepeda motor Honda CBR sempat meloncat dari motornya sehingga terjatuh ke aspal.

Dari keempat pelajar SMA Negeri 2 yang terlibat laka lantas tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Sabak Timur untuk diberi perawatan.

Saat ini personil Sat lantas polres Tanjab Timur telah melakukan olah TKP, sedang kendaraan sudah di amankan di mako Polres Tanjab Timur, dari kejadian tersebut Satlantas polres Tanjab Timur sedang meminta keterangan Saksi, dan yang mengalami luka sudah mendapatkan perawatan di RSUD Nurdin Hamzah Kelurahan parit Culun I kabupaten Tanjab Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *