Laka Lantas Jl.Trans Kalimantan Renggut 2 Korban Tewas Ditempat

KUBU RAYA, nusantaranews86.id – Peringatan hati-hati dijalan keluarga menunggu di rumah memang sudah sepatutnya ditaati dan dipatuhi, mengingat tak sedikit kecelakaan lalulintas yang kemudian merenggut nyawa pengendara, seperti yang terjadi di kawasan Desa
Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu (18/06/22) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Kubu Raya IPDA. I Wayan Mahardika menyebut jika Kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan dua sepeda motor dan satu dump truck, kejadian bermula saat HL (42) membawa anaknya dari arah tayan menuju pontianak dan mencoba mendahului sebuah drump truck.

“Pada saat sedang mendahului melebar ke arah sebelah kanan jalan saat itu juga datang Sepeda motor dari arah berlawanan, terjadi lah tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut,” jelas IPDA Wayan.

IPDA Wayan menjelaskan jika saat tabrakan tersebut HL dan anaknya terseret dan jatuh kearah bawah kolong dump truck.

“Keduanya ini terseret jatuh dan mengakibatkan meninggal ditempat,untuk keduanya ini ayah dan anak, sedangkan satu pengendara lain hanya menderita luka ringan,” tambahnya.

Petugas langsung mengevakuasi para korban dan membawa sepeda motor keduanya, sedangkan supir truck telah mengamankan diri di Polres Kubu Raya.

(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *