Lagi, Viral Video Tempat Penimbunan BBM Bersubsidi Disegel Polisi

Kota Tangerang, Nusantaranews86.id – Viral video tempat penimbunan  BBM jenis solar bersubsidi terlihat sudah digaris polisi di beberapa group WhatsApp wartawan, Sabtu (06/05/23).

Di dalam video tersebut terdengar suara seorang wanita mengatakan, ”Hallo penimbun solar apa kabar?”

“Pengusaha penimbun BBM jenis solar bersubsidi di daerah Lorotan” sambung wanita itu.

Dan kalimat terakhir dari si pengirim video di group WhatsApp wartawan, di keterangan videonya tertulis gudang tempat penyimpanan BBM Jenis Solar milik inisial H.R.

Banyak  wartawan menanyakan tempat lokasi tersebut dan menanggapi viralnya video tersebut sampai saat ini belum ada respon dari pengirim video.

Menanggapi perihal tersebut Jefry JRS Manopo, SH, MA selaku pimpinan redaksi Nusantara86news.id sekaligus advokat, menuturkan,”Jangan kasih sela buat para pemain solar bersubsidi, karena mereka sudah merugikan negara dan berdampak ke masyarakat luas.”tuturnya.

“Jika masih dibiarkan saja mereka semakin leluasa menjalankan aktivitas bisnis mereka, saya minta ke aparat kepolisian dan Pertamina pusat jika menemukan atau menerima laporan dari masyarakat/wartawan segera di tindak lanjuti.”tegasnya.

“Tidak perlu saya sampaikan undang-undangnya kalian juga sudah tahu dan paham undang-undang tentang migas, saat ini tinggal ketegasannya saja dalam memberantas para oknum pemain solar bersubsidi khususnya di wilayah Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, Jakarta Barat, diduga masih banyak yang berkeliaran dengan menggunakan mobil yang dimodifikasi,” sambungnya.

“Harapan saya semoga ke depannya tidak ada lagi para penimbun BBM jenis solar di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang juga di Jakarta Barat.” tutupnya.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *