Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI, Anang Susanto Sampaikan SDM Kunci Utama Kemajuan Bangsa

Bandung, Anggota Komisi V DPR RI Anang Susanto menyampaikan bahwa Komisi V DPR RI mendukung pembangunan infrastruktur di lingkungan Perguruan Tinggi, termasuk di Pusat Antar Universitas (PAU) Institut Teknologi Bandung (ITB), demi terwujudnya sarana prasarana pendidikan tinggi yang layak, sebab peran Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpendidikan, menjadi kunci utama dalam mendukung kemajuan bangsa di masa depan.
Hal tersebut disampaikan saat Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI ke Pusat Antar Universitas (PAU) Institut Teknologi Bandung (ITB), di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat, 9 September 2022.
Berdasarkan hasil tinjauan tersebut, diketahui bahwa kegiatan rehabilitasi gedung PAU ITB yang menjadi salah satu gedung pusat penelitian, merupakan upaya dalam meningkatkan kenyamanan aktivitas riset, penelitian, dan inovasi.
Anang menekankan, sarana prasarana pendidikan yang layak dan nyaman, dapat menjadi motor pendorong dalam menciptakan pendidikan tinggi yang berkualitas.
Diharapkan, dengan hadirnya fasilitas gedung PAU yang lebih baik, nantinya dapat menciptakan kemajuan dalam riset, inovasi, maupun kolaborasi di lingkungan Perguruan Tinggi, yang akan bermanfaat bagi ilmu pengetahuan serta masyarakat. ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *