Kondisi Meninggal Dunia, Nuryasin Korban Diterkam Buaya di Sungai Dendang Telah Ditemukan

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Nuryasin (27) tahun, seorang pemuda yang kabarnya diterkam buaya pada saat memancing bersama dua rekannya di sungai Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

H3 pencarian, akhirnya korban Nuryasin ditemukan oleh nelayan yang sedang pergi mencari ikan dengan posisi korban mengambang di sungai Batanghari sejauh kurang lebih 15 KM dari lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun dari Basarnas Jambi menyampaikan, bahwa sekira pukul 07.30 WIB nelayan menemukan korban atas nama Nuryasin (27) tahun mengambang di Sungai Batanghari sejauh kurang lebih 15 KM dari lokasi kejadian atau tepatnya di Parit 8 Desa Majelis Hidayah Kampung Laut, (4/12/2022).

Selanjutnya korban dibawa menuju dermaga Perhubungan Parit 5 Kampung Laut dan langsung dievakuasi oleh SAR Gabungan menuju Ambulance dan dibawa ke Rumah Sakit untuk di lakukan Visum, sedangkan kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan utuh akan tetapi ada luka di bagian kaki yang diakibatkan oleh terkaman Buaya.

Pada pukul 11.45 WIB, korban sudah tiba di rumah duka untuk disemayamkan. Selanjutnya Tim SAR Gabungan menutup Operasi SAR dan Basarnas Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat juga masyarakat serta nelayan yang turut membantu pelaksanaan Operasi SAR ini.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *