Komandan Yonranratfib 2 Marinir Support Material Tempur

Surabaya, nusantaranews86.id – Tergelar berbagai material tempur Korps Marinir jajaran Pasmar 2 dalam upacara pengangkatan Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo, Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) sebagai warga kehormatan Korps Marinir diselenggarakan di lapangan Hitam, Trian Sutedi Senaputra, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Selasa (14/2/2023).

Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Mar Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr. Opsla., yang mendapat kepercayaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Seksi pembina material (Kasi Binmat) mulai dari kendaraan tempur, kendaraan taktis maupun kendaraan administrasi, dilaksanakan dengan tetap memperhatikan ketentuan dan prosedur di lapangan dalam menerapkan instruksi pimpinan untuk penempatan maupun manuver berbagai material tempur.

Selain material tempur, pada kegiatan yang diikuti oleh prajurit Pasmar 2, tergabung pula prajurit Fighter sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir dalam upacara pengangkatan Menhan RI sebagai warga kehormatan Korps Marinir dengan dilanjutkan pengarahan oleh Menhan RI.

Komandan Yonranratfib 2 Mar selaku Kasi Binmat mengatakan, keberadaan material tempur Korps Marinir dari berbagai Komando Pelaksana (Kolak) Pasmar 2 dalam mendukung terlaksananya kegiatan ini, tidak terlepas dari kesiapan kru material tempur yang selalu pada kondisi siap setiap saat untuk bermanuver dalam penugasan, latihan maupun kegiatan protokoler seperti yang berlangsung saat ini.

Sumber : TNI AL – Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *