Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra Pimpin Penyerahan Jabatan Dirdik dan Serah Terima Jabatan Dirmin, Kadepmastra, serta Kadepimjuang

JAWA BARAT, Nusantaranews86.id – Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., memimpin penyerahan jabatan Dirdik, serah terima jabatan Dirmin, Kadepmastra, dan Kadepimjuang pada Selasa (10/5/2022) di Bangsal Srutasala, Seskoau, Jawa Barat.

Jabatan Dirdik telah diserahkan kepada Pejabat baru Kolonel Lek Handoko Ivan Haryanto, S.T., M.I.Pol., kemudian Dirmin telah diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., kepada Pejabat baru Kolonel Tek MD. Riswanto, M.M., M.I.Pol., kemudian jabatan Kadepmastra telah diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Tek MD. Riswanto, M.M., M.I.Pol., kepada Pejabat baru Kolonel Tek Ari Sujatmiko, S.E., M.I.Pol., serta Jabatan Kadeppimjuang telah diserahterimakan dari Pejabat lama Kolonel Lek Sumaryanto kepada Pejabat baru Kolonel Pas Achmad Subuki.

Dalam amanatnya, Danseskoau menyampaikan, pergantian jabatan ini hendaknya tidak dimaknai sebagai pergantian personel semata, namun harus lebih berorientasi pada upaya pengembangan organisasi guna meningkatkan pelaksanaan tugas secara optimal.

“Dengan pelaksanaan tugas secara optimal, diharapkan Seskoau dapat menciptakan birokrasi yang bersih, efektif efisien dan akuntabel, serta berkinerja tinggi, sehingga mempunyai pelayanan publik yang berkualitas. Hal ini, bisa mendukung Seskoau meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).” Tegas Danseskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *