Komandan Seskoau Hadiri Upacara Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU Di AAU

Yogyakarta, nusantaranews86.id – Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr. (Han)., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Mira Eding Sungkana menghadiri upacara peringatan ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2024 di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta. Senin (29/7/2024).

Upacara ke-77 Hari Bakti TNI AU ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara memperingati hari bersejarah tersebut yang dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi TNI AU dan tamu undangan lainnya.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., berjalan dengan penuh hikmat dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan wisuda purnawira bagi perwira tinggi TNI Angkatan Udara yang memasuki masa purna tugas. Acara wisuda purnawira ini berlangsung di Gedung Handrawina AAU. Momen ini menjadi penghargaan dan apresiasi bagi para senior yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Hadir pada upacara tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Isa M. Tonny Harjono, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Gubernur DIY, Dankodiklatau, Gubernur AAU, Wakil Gubernur AAU, para mantan Kasau dan Wakasau dari masa ke masa, Danlanud Adisutjipto dan Kepala RSPAU Hardjolukito.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *