Komandan Pasmar 3 Tinjau Langsung Latihan Master Kombinasi Beladiri Korps Marinir

Sorong, nusantaranews86.id – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., meninjau langsung jalannya pelatihan Master Kombinasi Beladiri Korps Marinir atau disebut “Kombed Mar” bertempat di lapangan futsal Pasmar 1 Praka Mar Anumerta Deki Nur Rifai, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. (25/7/2023).

Pelatihan tersebut di ikuti oleh para prajurit yang sudah memiliki kualifikasi bela diri seperti bela diri Karate, Pencak Silat, Libre (MMA), dan Muay Thai serta pernah mengikuti kejuaraan baik di tingkat daerah, Nasional maupun Internasional.

Pelatihan ini sebagai upaya meningkatkan kemampuan bela diri sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dan ketangkasan serta kesigapan dari segala ancaman serta gangguan dan siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 3 menyampaikan menyampaikan bahwa memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni merupakan salah satu senjata bagi seorang prajurit petarung untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat diprediksi baik di kedinasan sehari-hari ataupun di penugasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *