Komandan Pasmar 2 Tinjau Gladi Bersih Upacara HUT TNI Ke-78 Tahun 2023

Surabaya, nusantaranews86.id – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto meninjau pelaksanaan gladi bersih upacara HUT ke-78 TNI tahun 2023 di Dermaga Madura, Kormada II, Ujung, Surabaya. Selasa (03/10/2023).

Pada gladi bersih yang juga ditinjau oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., Wadan Kodiklatal Laksda TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHRMP dan Kaskogartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. untuk melihat dan memantau perkembangan latihan seluruh rangkaian Upacara Militer dari mulai Upacara Parade hingga Defile Pasukan dan Material Tempur TNI.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengapresiasi semangat prajurit Marinir khususnya Pasmar 2 yang telah melaksanakan gladi bersih dengan penuh kesungguhan dan penuh rasa tanggung jawab sebagaimana pelaksanaan upacara sesungguhnya.

“Saya minta apa yang kurang maksimal pada gladi ini latihkan lagi dan saya yakin dengan waktu dan tenaga yang telah kalian berikan, akan terbayarkan dengan dapat memberikan performance terbaik pada puncak acara HUT ke-78 TNI nantinya”,pungkas Komandan Pasmar 2.

Turut mendampingi Komandan Pasmar 2, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Arip Supriyadi, Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Imron Safe’I dan Danmenkav 2 Marinir Kolonel Marinir M. Rizal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *