Komandan Pasmar 2 Pimpin Sertijab Asrena Dan Asops Danpasmar 2

Sidoarjo, nusantaranews86.id – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Pasmar 2 (Asrena Danpasmar 2) dan Asisten Operasi Komandan Pasmar 2 (Asops Danpasmar 2) di Lobby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin. (09/09/2024).

Jabatan Asrena Danpasmar 2 diserahterimakan dari Kolonel Marinir Karlos Rehabiam Deda, M.M., M.Tr.Hanla., kepada Kolonel Marinir Deddy Soeparwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatmar Koarmada III, sedangkan Kolonel Marinir Karlos Rehabiam Deda, M.M., M.Tr.Hanla., menjabat sebagai Danmenkav 3 Marinir. Sementara itu, Jabatan Asops Danpasmar 2 diserahterimakan dari Kolonel Marinir Joko Fitrianto kepada Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., M.S.D.A., yang sebelumnya menjabat sebagai Koorsmin Dankormar, sedangkan Kolonel Marinir Joko Fitrianto akan menjabat sebagai Asintel Danpasmar 1.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja sesuai dengan peran dan fungsi organisasi serta suatu kebutuhan dan keharusan untuk memelihara momentum reformasi dan tingkat kesegaran organisasi dalam mengemban tugas pokok.

Oleh karena itu, dalam setiap momentum serah terima jabatan selalu diharapkan adanya pemikiran yang kreatif, inovatif, rasional dan aplikatif guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks dan selalu berkembang.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Marinir Karlos Rehabiam Deda selama menjabat Asrena Danpasmar 2 dan Kolonel Marinir Joko Fitrianto selama menjabat sebagai Asops Danpasmar 2. Selamat atas penempatan pada jabatan baru, saya berharap semua pengalaman yang diperoleh selama ini dapat dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan penugasan di tempat yang baru.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasamr 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2 Pasmar 2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *