KOMANDAN LANAL PULAU ROTE MENGHADIRI SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN LANAL LABUHAN BAJO DI MAKO LANAL LABUHAN BAJO KAB. MANGGARAI BARAT

Pulau Rote, Nusantaranews86.id – Komandan Pangkalan TNI AL Pulau Rote Letkol Mar Nikodemus Balla, M.Tr.Opsla., menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanal Labuhan Baju dari Letkol Laut (P) Roni, S.T., M.Tr.Hanla., kepada Letkol Laut (P) Alun Kurnianto, M.Tr.Opsla., bertempat di Mako Lanal Labuhan Bajo, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat. Senin(17/4).

 

 

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna, M.Tr.Opsla selaku Inspektur Upacara. Dalam kesempatan tersebut Danlantamal VII mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI AL pada dasarnya merupakan suatu proses dan dinamika organisasi yang senantiasa terjadi dan terkait erat dengan proses pembinaan personel yang dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tujuan agar kinerja organisasi semakin baik dapat menunjukkan eksistensi sesuai tugas dan peran serta kewenangan maupun tanggung jawab yang diberikan.

Seluruh perwira yang ditugaskan sebagai komandan pangkalan dituntut untuk dapat berperan secara optimal dan selalu berupaya melakukan langkah inovatif dalam menghadapi tantangan tugas yang diemban. Menjamin terlaksananya fungsi pangkalan sebagai bagian integral dari Sistem Senjata Armada Terpadu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Manggarai Barat, Aspers Danlantamal VII, Para Danlanal Jajaran Lantamal VII, Kapolres Manggarai Barat, Forkompimda Kab. Manggarai Barat beserta Tokoh Masyarakat Kab. Manggarai Barat.

@penlanalpulaurote
yandry.F.nalle

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *