Komandan Kopasgat Serahkan Kendaraan Taktik APC P2 TIGER Kepada Batalyon Komando 464 Kopasgat

Malang, nusantaranews86.id – Batalyon Komando 464 Kopasgat merupakan salah satu satuan Kopasgat TNI AU yang bermarkas di Lanud Abdulrahman Saleh Malang yaitu Batalyon Komando 464 Kopasgat dibawah pimpinan Danyonko 464 Letkol Pas Puthut HM. M.Han kini semakin maju dan modern, setelah beberapa tahun yang lalu mendapatkan Rantis Turangga, kini diperkuat lagi dengan Rantis APC P2 Tiger dan menyusul kendaraan taktis P6 ATAV yang akan tiba dalam beberapa waktu yang akan datang .

Kemarin siang usai Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos melaksanakan kunjungan kerja berkesempatan secara langsung menyerah terimakan secara simbolis 2 unit Rantis Lapis Baja P2 Tiger kepada Danyonko 464 Kopasgat yang disaksikan oleh Ir Kopasgat, Danwingko II Kopasgat dan para Asisten Kopasgat di Lapangan Apel Mayonko 464 (10/7/24).

Disela waktu yang ada Dankopasgat menekankan, jaga dan rawat dengan baik alutsista ini, pelajari dan pahami karakternya sehingga dapat mendukung tugas – tugas Yonko 464, kedepan semua satuan Kopasgat akan dialokasikan kendaraan taktis baik APC P2 Tiger dan P6 ATAV serta kendaraan taktis lainnya yang dilengkapi RCWS (Remote Control Weapon System) dan alat persenjataan modern, tekannya.

Sementara itu menurut Danyonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han kehadiran kendaraan taktis APC P2 Tiger dan yang selanjutnya kendaraan taktis P6 ATAV akan menambah kekuatan alutsista satuan guna mendukungan tugas-tugas kedepan, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *