Komandan Guspurla Koarmada II Kunjungi Satgasmar Pam Ambalat XXIX Di Sebatik

Nunukan, nusantaranews86.id – Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E mengunjungi Satgasmar Pam Ambalat XXIX di Pos Kotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX di Desa Tanjung Aru, Kec. Sebatik Timur, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Sabtu (23/03/2024).

 

 

Pada kunjungannya kali ini, Danguspurla Koarmada II beserta rombongan yang didampingi langsung oleh Dansatgasmar Lettu Mar Presly Brisky Musak, S.T.Han melaksanakan peninjauan hasil renovasi Pos Sei Taiwan yang telah selesai dikerjakan 14 hari lamanya. Hal tersebut merupakan wujud perhatian Danguspurla Koarmada II selaku Dansatgasla Operasi Gabungan Karang Baruna-23 terhadap kelaikan sarana dan prasarana yang digunakan Satgasmar Pam Ambalat XXIX. Renovasi yang dilakukan meliputi renovasi ruang pasukan, mushola, tempat tidur, dapur dan kamar mandi.

Danguspurla beserta rombongan menyempatkan juga melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana yang berada di pos-pos Satgasmar Pam Ambalat XXIX seperti di Pos Tembaring dan Pos Bambangan, Danguspurla secara langsung memastikan kondisi tempat, kebersihan lingkungan benar-benar dalam kondisi layak. Karena menurut Danguspurla kelaikan sarana dan prasarana sangatlah penting hal tersebut sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas-tugas di wilayah perbatasan.

Selesai melaksanakan peninjauan pos pos Danguspurla beserta rombongan menuju Makotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX untuk meresmikan gapura pos Kotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX.

Dalam sambutannya Danguspurla mengucapkan terimakasih dan merasa bangga atas kinerja dari Satgasmar Pam Ambalat XXIX yang telah memberikan wajah baru terhadap Satgasmar Pam Ambalat dengan membangun gapura pos Kotis tersebut. Acara dilanjutkan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya gapura pos Kotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX oleh Danguspurla Koarmada II.

Diakhir rangkaian kegiatan Danguspurla melaksanakan buka puasa dan sholat magrib berjamaah bersama prajurit Satgasmar Pam Ambalat XXIX dan tokoh masyarakat setempat di Makotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *