Komandan Brigif 4 Marinir/BS Dampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Prajurit

Lampung, nusantaranews86.id – Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M didampingi Ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Elizabeth Bob Osianto Siregar laksanakan anjangsana ke kediaman prajurit Brigif 4 Marinir.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Satuan Korps Marinir tersebut merupakan salah satu dari rangkaian program menjelang HUT Korps Marinir ke 77 yang akan dirayakan pada tanggal 15 November 2022 mendatang.

Anjangsana diikuti oleh beberapa perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS dan beberapa pengurus ranting cabang 7 Jalasenastri PG Kormar dengan mendatangi kediaman Kopda Marinir Yudhi Aditya P. Lubis anggota Yonif 9 Marinir yang berlokasi di Jalan Ikan Gulung Gang Damai No.21 Bumi Waras Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Pembina Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar beserta ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar berkesempatan memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian dengan harapan dapat membantu meringankan beban yang dialami keluarga.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Penulis : Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *