Kolonel Tek Luly Hermawan, S.T., Jabat Dirmin Seskoau

Lembang, nusantaranews86.id – Kolonel Tek Luly Hermawan, S.T., resmi menjabat Direktur Adminitrasi (Dirmin) Seskoau menggantikan Kolonel Tek Nimrod P. Sihombing, S.E., dalam acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr. (Han), bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung Barat, Selasa (21/5/2024).

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan bahwa pergantian pejabat dan alih tugas dalam kehidupan berorganisasi yang berkembang dinamis, dimaksudkan untuk membawa nuansa yang berbeda, sehingga gairah dan suasana kerja di lingkungan satuan akan semakin meningkat dengan tujuan untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.

“Oleh karena itu alih tugas seperti ini merupakan bagian dari proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi” ungkap Danseskoau.

“selain itu, pergantian pejabat Direktur Administrasi ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih optimal”tegasnya.

Acara Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI Dr. Ir. Muhammad Zuhdizul, M.T., CIQaR., para Pejabat, Dosen dan Patun Seskoau serta perwakilan Perwira, Bintara dan PNS Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *