Kolonel Pnb Ronal, M. Han, Resmi Jabat Dankorsis Seskoau

Lembang, nusantaranews86.id – Kolonel Pnb Ronal, M. Han. Resmi menjabat Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoau menggantikan Kolonel Pnb Zulfikri Arif Purba, S.Sos., M.S., yang dilaksaanakan dalam upacara Serah Terima Jabatan Dankorsis Seskoau yang dipimpin oleh Danseskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (6/9/2023).

Serah terima jabatan Dankorsis Seskoau yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Komandan Seskoau kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Dankorsis Seskoau yang disaksikan oleh Komandan Seskoau dan seluruh peserta upacara.

Pada kesempatan itu, Danseskoau menyampaikan bahwa dengan pergantian jabatan Dankorsis Seskoau ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, namun hendaknya lebih berorientasi pada upaya pengembangan organisasi guna peningkatan pelaksanaan tugas secara optimal.

“Oleh karena itu, setiap pejabat yang memegang suatu jabatan tertentu dapat memahami tugasnya secara tepat dan cerdas dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas yang telah diamanatkan” ungkap Danseskoau

“Saya mengingatkan bahwa jabatan merupakan kepercayaan dan amanah, sekaligus kehormatan yang harus dijunjung setinggi-tingginya, direalisasikan dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan sertijab Dankorsis Seskoau, Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat Seskoau, perwakilan Dosen dan Patun serta anggota Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *