Kodim 1203 Ketapang Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2023

Ketapang, Nusantaranews86.id – Kodim 1203 Ketapang mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2023, bertempat di lapangan apel Mapolres Ketapang. Senin (10/7/2023)

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2023 yang mengangkat tema “Patuh Dan Tertib Berlalu Lintas Merupakan Cermin Moralitas Bangsa” itu, dipimpin oleh Wakapolres Ketapang Kompol Eko Mardianto, SIK, MH, Juga di Hadiri Stake Holder terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Wakapolres Ketapang membacakan amanat Kapolda Kalbar yang diantaranya, bahwa lalu lintas merupakan urat nadi kehidupan. Oleh karenanya dalam mewujudkan Road Safety Zero Accident/Lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar harus mengkedepankan Pelayanan Prima Kepolisian terhadap masyarakat.

Lebih lanjut Wakapolres megungkapkan, Operasi patuh Kapuas-2023 yang akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 10 s/d 23 Juli 2023 mendatang, perlu dilaksanakan secara maksimal untuk mencapai hasil yang optimal.

“Semoga dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Kapuas tahun 2023 ini dapat meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya”

“Yang tentunya semua ini tidak terlepas peran dari seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendaraan di jalan raya,” Kata Wakapolres Eko.

Sementara itu, Dandim 1203/Ktp yang diwakili Pasi Ops Letda Inf M. Aris mengungkapkan, Jajaran Kodim 1203/Ktp akan selalu bersinergi serta mendukung dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah teritorialnya.

Dengan selalu mengupayakan pendekatan humanis dan melakukan edukasi kepada masyarakat.

“Sehingga nantinya dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *