Ketua Tim Audit Manset BMN Pimpin Taklimat Akhir Audit Manset BMN Di Kodam V Brawijaya

Surabaya, nusantaranews86.id – Ketua Tim Audit Manset BMN Kolonel Inf. Choirul Mustofa, mewakili Inspektur IV Itjen Kemhan memimpin Taklimat Akhir Audit Manset BMN di Kodam V Brawijaya, Jumat (13/1).

Kegiatan Audit Manset BMN di Kodam V/Brawijaya berjalan selama 5 hari dari tanggal 9 s.d. 13 Januari 2023, yang dihadiri oleh Pejabat setempat antara lain Aslogkasdam V/Brawijaya, Tim Audit Itjen Kemhan dan pejabat terkait dari Kodam V/Brawijaya.

Dalam sambutan Irjen Kemhan yang disampaikan oleh Ketua Tim Audit Manset BMN, menyampaikan bahwa pelaksanaan pemanfaatan BMN untuk selalu berpedoman pada peraturan yang berlaku serta perlunya pengendalian yang optimal dari pejabat terkait yang membidangi Aset BMN.

Para Auditor telah melaksanakan kegiatan yang terdiri atas, Coklit dan Wawancara Ke Denzibang 2 Malang, Puskopad, Kodam, Dodikjur, Rindam dan Brawijaya Edu Park/Senaputra serta obyek-obyek di bawah jajaran Kodam V/Brawijaya, dimana Auditi yang dikunjungi memberikan data dan fakta yang diminta oleh para Auditor sehingga para Auditor dapat memberikan Advice dan solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi dalam pemanfaatan aset di Kodam V/Brawijaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *