Ketua DPRD M Febriadi Resmi Membuka Festival Sepak Bola U 12 Se Kabupaten Ketapang

Ketapang, Nusantaranews86.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang M Febriadi, S.Sos, M.Si resmi membuka Festival Sepak Bola U 12 Dan Kompetisi U 45 se Kabupaten Ketapang, di Lapangan Tanjungpura, Hari Minggu 07 Juli 2024.

Festival dan Kompetisi dilaksanakan guna memperebutkan Piala Ketua DPRD Ketapang dalam rangka Anniversary All Star Ketapang Ke-2 Tahun 2024.

Ketua DPRD Ketapang M Febriadi menyatakan menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya Festival dan Kompetisi tersebut.

Bacaan Lainnya

Ajang Festival Sepak Bola U 12 khususnya, sebut Febriadi, sebagai upaya Pemda Ketapang menyalurkan bakat dan minat sekaligus menggali kamampuan prestasi anak sejak dini terutama pada cabang olah raga sepak bola.

Festival ini diakui, membuat dirinya bangga karena melibatkan anak-anak sebagai generasi penerus pesepakbola, sebagai bibit baru di Kabupaten Ketapang.

Febri memandang Festival Sepak Bola U 12 sangat positif dan bertekad akan menyuarakan agar even tersebut menjadi agenda tahunan Pemda Ketapang meski dirinya bukan lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Ketapang.

“Saya berharap Festival Sepak Bola U 12 ini dapat dijadikan agenda tahunan, juga menjadikan momen iniĀ  melahirkan anak-anak kita berinovasi, menjaga kekompakan dan berprestasi dalam pesepakbolaan di Kabupaten Ketapang”

“Sehingga nantinya dapat menghadirkan bibit-bibit atlet sepak bola yang berpotensi dan berbakat sehingga bisa tampil ke event lebih tinggi dan bergengsi,” tutur Febriadi.

Acara pembukaan Festival itu dihadiri, Unsur Forkopimda Ketapang, Pengurus PSSI dan Persikat Ketapang, Offesial dan Tim Festival, serta para undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *