Ketua DPRD Ketapang Safari Ramadhan Ke Surau Nurul Yakin

Ketapang, Nusantaranews86.id – Mengawali Safari Ramadhan 1445 Hijriah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang-Kalbar M Febriadi, S.Sos., M.Si didampingi Ketua Komisi IV M Sholeh, ST, M SOS beserta Anggota Dewan lainnya melaksanakan Safari ke Surau Nurul Yakin Kelurahan Sukaraja Kecamatan Delta Pawan, Minggu (24/03/24).

Dalam safari tersebut, Ketua Febriadi beserta rombongan disambut langsung oleh pengurus surau dan warga setempat.

Selain buka puasa dan sholat margrib bersama, safari kali ini diisi dengan mendengarkan tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Syuaeb.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, M Febriadi mengatakaan selain meningkatkan hubungan silaturahmi sesama, kunjungan dirinya sekaligus untuk meninjau pembangunan Surau Nurul Yakin yang sedang berjalan selama ini.

Menghadirkan Surau yang layak dan pantas sebagai tempat ibadah kata Febriadi adalah cita-cita dan tugas bersama. Untuk itu menurut dia, Pembagunan Surau Nurul Yakin ini harus menjadi prioritas dan perhatian bersama pula.

“Saya berharap semoga kita bisa bersama sama mendorong pembangunan surau ini, agar bisa digunakan sebagai tempat beribadah penuh khidmat dan bisa menampung lebih banyak jamaah,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Dewan yang dikenal dekat dan ramah di kalangan masyarakat ini, mengajak seluruh lapisan untuk selalu menjaga ketenangan, keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Dengan suasana yang tenang, aman dan tenteram, semoga ibadah puasa dan tarawih dapat dijalankan dengan khusyu’,” imbuh Febriadi.

Sementara itu Pengurus Surau Nurul Yakin Ustad Nanang menyampaikan banyak terimakasih kepada Ketua DPRD beserta rombongan, berkenan meluangkan waktu untuk hadir di surau Nurul Yakin dalam suasana penuh kesederhanaan.

Ucapan terima kasih dan permohonan maaf juga dia sampaikan kepada warganya dan rombongan anggota dewan apabila dalam penyambutan ada hal yang tidak berkenan dan penuh kekurangan.

“Mohon maaf atas semuanya. Semoga kita dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Ustad Nanang seraya disambut ucapan peserta dengan Aamiin.

Safari Ramadhan 1445 Hijriah yang di inisiasi oleh Ketua DPRD ini, akan dilaksanakan dibeberapa tempat wilayah Kabupaten Ketapang, dan penjadwalannya telah tersusun sebagaimana-mestinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *