Ketua DPRD Ketapang Bersilaturahmi ke Masjid Nurul Iman Kuala Tolak

Ketapang, Nusantaranews86.id – Mengisi kegiatan bulan puasa 1445 Hijriah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang beserta rombongan gelar Safari Ramadhan, mengunjungi Masjid Nurul Iman Desa Kuala Tolak Kecamatan Matan Hilir Utara, Minggu (31/03/24).

Dihadapan jema’ah Nurul Iman, ketua DPRD Ketapang M Febriadi, S.Sos, M.Si mengatakan safari ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahim serta upaya berinteraksi langsung bersama masyarakat sekitar Masjid Nurul Iman.

Bulan Ramadhan sebut Febri, merupakan bulan yang selalu dirindukan oleh umat islam, dan momentum ini hanya datang sekali dalam setahun.

Bacaan Lainnya

Febriadi mengajak para jemaah agar memanfaatkan datangnya Bulan Ramadhan dengan melatih diri untuk menjadi lebih baik serta memperbanyak atau amalan-amalan kebaikan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang juga menyerahkan batuan ke Pengurus Masjid.

Sementara, pengurus Masjid Nurul Iman menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD beserta rombongan yang berkenan hadir untuk bersilaturahmi serta safari Ramadhan di masjid Nurul Iman.

“Kami berharap silaturahmi ini akan selalu terjalin dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” do’a pengurus masjid.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah dari Ustadz Zulkarnaen, S.Ag dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *