Ketua DPD PBH LIDIK KRIMUS RI Kalbar Daftarkan Lembaga Ke Kesbangpol  Provinsi Kalbar

Pontianak, Nusantaranews86.id – Ketua DPD PBH LIDIKKRIMSUS RI (Lembaga Informasi Data Investigasi Korupsi Dan Kriminal Khusus Republik Indonesia) Kalimantan Barat Hadysa Prana menyerahkan legal dan Surat Keputusan (SK) kepengurusan ke kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (15/11/2023).

Dalam penyerahan kelengkapan legalitas organisasi dan SK susunan kepengurusan salah satu Lembaga yang ada di Provinsi Kalbar tersebut di terima oleh Erwin Sitorus, S. Sos Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Ormas yang didampingi staf bidang terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Erwin Sitorus, S. SOS menyampaikan, berkasnya sudah diterima untuk diperivikasi

“Berkas sudah  kami terima untuk diperivikasi dan proses lebih lanjut, terimakasih kepada ketua sudah datang dan mendaftarkan serta melaporkan keberadaan lembaganya ke kesbangpol” Tuturnya

Ditempat yg sama, ketua DPD PBH LIDIKKRIMSUS Hady SP menyampaikan,  hal itu sangat penting  dilakukan sebagai  bukti bahwa lembaga yang mereka pimpin salah satu lembaga yang berbadan hukum jelas, dan siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi di Bidang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *