Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Mantapkan dan Berikan Materi Pada Team Pemenangan

Kota Bekasi, Nusantaranews86.id – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari mengajak para kader dan calon legislatif (caleg) untuk terus berkomitmen memperjuangkan hak hak rakyat khususnya di Kota Bekasi.

Dalam arahan ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi para kader diminta untuk selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan negara yang bertempat di rumah Ajeng Valupi Wulansari salah satu caleg Golkar Dapil lima Kota Bekasi nomor tiga,14-11-2023.

Bertemunya team pemenangan Ajeng Valupi Wulansari menghadirkan Ade puspitasari untuk meyakinkan dengan semangat para kader agar dapat meraih target yang telah ditentukan sesuai harapan oleh Dpd golkar untuk Suara di Dprd kota,provinsi dan Dpr RI.

Dengan hadirnya pimpinan dpd partai berlambang pohon beringin tersebut tentunya membangkitkan semangat kepada kader dan team sukses Ajeng Valupi Wulansari.

Team pemenangan berharap jangan sampai memecah belah tapi sebaliknya untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam pemenangan namun jangan lupa ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

YB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *