Kepedulian Kepala Desa Karet Pada Warganya

Kabupaten Tangerang, Nusantaranews86.id – Kepedulian Kepala Desa Karet pada warganya selalu dilakukan setiap ada warga yang sakit maupun meninggal dunia, selalu memberikan bantuan untuk warganya yang memerlukan Selasa (03/10/2023)

Warga kampung Triti Heru (60) menuturkan bahwa pemerintah Desa Karet, memang selalu memberikan bantuan kepada warga yang sakit maupun yang meninggal dunia, katanya.

Saya sangat mengapresiasi kinerja para RT RW Desa Karet maupun kepala desa, kepedulian pada warganya sungguh luar biasa.

Dan saya ucapkan Alhamdulillah terimakasih kepada Pemdes Karet, atas pemberiannya serta bentuk kepeduliannya kepada saya singkatnya.

Selanjutnya Kepala Desa Karet Mudi, mengatakan ini hanya kepedulian saya selaku kepala desa kepada warga saya yang sedang sakit, di wilayah Kampung Triti Rt 04/ Rw 04

Selain itu berbagi ataupun takziah, memangĀ  harus terus kita lakukan, walaupun hanya sekedar menjenguk maupun berbagi dengan saudara kita muslim ataupun non muslim.

Paling tidak kita selalu berbuat untuk kebaikan kepada masyarakat memberikan bantuan walaupun hanya berupa sembako, karena ada warga saya, dalam keadaan kurang sehat atau sakit.” tutupnya. Roy NN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *