Kepala Staf Angkatan Udara Lakukan Pengecekan Personil Dan Alutista di TAXY ECHO Lanud Halim Perdanakusuma

Jakarta, nusantaranews86.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Tonny Harjono, S.E., M.M. melakukan pengecekan kesiapan personel dan alutsista di Taxy Echo Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Dalam kegiatan ini Kasau didampingi para pejabat tinggi TNI Angkatan Udara memastikan kesiapan personel dan kesiapan operasional berbagai alutsista yang akan berpatisipasi dalam puncak perayaan HUT TNI yang ke-79 yang akan dilaksanakan di Monumen Nasional (MONAS).

Marsekal TNI Tonny Harjono, S.E., M.M. menyatakan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk menjamin kesiapan maksimal seluruh personel serta alutsista yang akan beroperasi dalam perayaan besar ini dalam kondisi yang prima.


Acara puncak HUT TNI ke-79 akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2024 yang akan di ramaikan dengan berbagai atraksi militer termasuk parade darat dan udara sebagai bentuk pertunjukan kekuatan pertahanan negara. Kegiatan di akhiri dengan pemeriksaan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara terhadap alutsista yang akan ikut nantinya serta pengarahan teknis kepada seluruh personel terkait tugas yang akan diemban selama peringatan berlangsung, dengan adanya pengecekan ini diharapkan seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *