Kepala Rutan Kelas II B Mendapat Kunjungan Danlanal Batuporon 

Bangkalan, Nusantaranews86.id-
Guna menjalin silaturahmi yang baik serta menjaga soliditas dengan Forkopimda Kabupaten Bangkalan, kali ini ke Kantor Rumah Tahanan (Rutan) mendapat kunjungan Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M.,MDMS., M.Tr. Opsla, yang diterima oleh Kepala Rutan Kelas II B di Jl. Pertempuran No 21 Bangkalan – Madura, Senin (20/05/2024).

Dengan didampingi Dan Unit Intel Letda Laut (P) Tri Sulistiono dan Pjs Pasops Letda Laut (P) Khairul Huda, Danlanal Batuporon melaksanakan silaturahmi yang disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bangkalan beserta Stafnya.

Ka Rutan Kab. Bangkalan Bapak Mufakhom, A.Md.I.P., S.H., M.Si. menyambut baik kedatangan Danlanal Batuporon beserta Perwira Stafnya, yang berkenan mengunjunginya, semoga kedepan silaturahmi lebih erat lagi guna mendukung suksesnya kegiatan Forkopimda maupun kegiatan yang ada di Bangkalan, Ungkapnya.

Kunjungan Danlanal Batuporon bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi dengan Forkopimda yang ada didalam wilayah kerjanya, selain untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan yang baru di Lanal Batuporon, dan juga untuk menjaga sinergitas dan soliditas dengan Forkopimda setempat.

Editor : Evi Zulkipli.

Sumber : Dispen lanal Batuporon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *