KEPALA KAMPUNG BANDAR SARI MEMPERBAIKI JEMBATAN PAKAI DANA PRIBADI

Way kanan,Nusantaranews86.id – Bandar Sari Kabupaten Waykanan, patut kita teladani kinerja yang ditunjukkan oleh kepala kampung Bandar Sari Bapak Tarwani yang terpilih dalam pilkakam serentak belum lama ini.

Seperti yang diutarakan Bapak Nyoto salah seorang warga Bandar Sari mengatakan, mengapresiasi terhadap sistem kerja yang ditunjukkan kepala kampung Bandar Sari tersebut. Makanya tidak salah kalau masyarakat meminta kepada pemerintah Waykanan untuk segera mempercepat pelantikan Bapak Tarwani, kepala kampung Bandar Sari yang  saat ini telah menunjukkan bukti kerja nyata yaitu memperbaiki jembatan menggunakan dana pribadi yang berada di RK.2 sehingga bisa dilalui roda 2 dan roda 4, kata Bapak Nyoto.

 

Masih kata Bapak Nyoto, selain itu sosok Bapak Tarwani sangat disegani masyarakat Bandar Sari sebagai sosok yang suka membantu, rendah hati dan mempunyai pengalaman sebagai seorang pemimpin.

 

Sementara dalam kesempatan terpisah wartawan Nusantaranews86.id mencoba mewawancarai Bapak Tarwani mengatakan perbaikan jembatan tersebut  dilakukan hanya untuk kepentingan masyarakat,  karena kondisi jembatan tersebut sudah rusak dan jebol.

Infrastruktur sangatlah penting untuk akses masyarakat Bandar Sari, harus dipelihara dengan baik, apalagi jalan tersebut merupakan jalan penghubung ke kampung lain.

 

 

(Hendri Darmawan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *