Kepala Desa Karet Serah Terima Kunci Bedah Rumah Pada Warga

Tangerang, nusantaranews86.id – Rumah yang dihuni oleh bapak yanto Rt 03/05 teriti tegal Desa Karet kecamatan sepatan, kini telah menjadi layak huni. Sebelumnya rumah pak yanto di bedah, sangat tidak layak.

Turut hadir dalam penyerahan kunci bedah rumah salah satunya
Kepala Desa karet Mudi, bersama kecamatan sepatan yang di pimpin langsung oleh ibu Evi Fetriati SE, beserta jajaran kecamatan sepatan Rabu (25/10/2023)

Menurutnya hari ini pemerintahan kecamatan sepatan, dan Pemerintah Desa karet, memeberikan serah terima kunci bedah rumah, kepada warga yang rumahnya tidak layak huni, “Kata kades karet mudi.

Adapun bedah rumah tersebut dilaksanakan selama 40 hari dengan biaya Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah), Tujuaan adanya bedah rumah ini agar membuat masyarakat yang kurang mampu bisa mendapatkan kesejahteraan melalui program bedah rumah, dimana masyarakat yang kurang mampu dapat hidup dengan layak dan nyaman tegasnya.

Lanjut kades Mudi, dalam rangka serah terima kunci bedah rumah pemerintah kecamatan sepatan Kembali berkunjung ke Desa karet, untuk meresmikan dan menyerahkan kepada bapak yanto sebagai tuan rumah dengan secara simbolis.

Harapan saya semoga bermanpaat buat masyarakat desa karet, sehingga anggaran dana desa bisa bermanpaat buat masyarakat,

“Selanjutnya yanto mengatakan Dengan adanya bedah rumah ini saya bersyukur sekali, karena sekarang rumahnya sudah nyaman, bersih dan layak untuk dihuni. Kondisi rumah saya saat ini

Sebagian besar ruangannya sudah berkeramik, fasilitas MCK sudah bersih dan memenuhi standar Kesehatan, singkatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *