Kembali Terpilih Menjadi Kades Sungai Jambat, Ini Penyampaian Edi Leonardo Usai Dilantik

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – sebanyak 45 Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak yang dilaksanakan pada bulan Oktober lalu mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah dihalaman kantor Bupati Tanjung Jabung Timur – Jambi, Jum’at ( 23/12/2022 ).

Dari 45 Kepala Desa yang mendapat amanah kepercayaan masyarakat untuk memimpin Desa enam tahun kedepan, salah satunya “Edi Leonardo” Kepala Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu.

Bagi Edi Leonardo, hari pelantikan para Kades merupakan Jum’at barokah, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat sehingga kembali terpilih menjadi Kades untuk periode yang ketiga.
Dalam menjalankan tugas usai dilantik, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin mengemban amanah yang diberikan, baik dalam membantu masyarakat desa dan memberikan pelayanan, Kades juga berupaya selalu berdampingan bersama masyarakat menuju desa yang lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah… InsyaAllah saya akan tetap mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin dan bisa membantu masyarakat di desa, selain melayani juga selalu berdampingan dengan masyarakat untuk yang lebih baik lagi, “ujarnya.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *