Kembali Raih Kepercayaan Masyarakat, Runi Nadi Resmi Dilantik Menjadi Kades Sungai Dusun

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – sebanyak 45 Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak tahun 2022 telah resmi dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para Kepala Desa terpilih yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Tanjung Jabung Timur pada Jumat (23/12) di pimpin langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, SE.

Dari 45 Kepala Desa terpilih yang meraih kepercayaan masyarakat untuk memimpin Desa enam tahun kedepan, salah satunya Runi Nadi Kepala Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi.

Dalam Pilkades serentak bulan Oktober lalu, Runi Nadi berhasil memperoleh suara terbanyak dan kembali terpilih untuk periode ketiga.

Usai dilantik, ucapan terima yang sebesar-besarnya tidak lupa ia ucapkan kepada masyarakat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk kembali memimpin Desa.

Selama memimpin Desa kedepan, Runi Nadi tetap berharap dukungan dan kerjasama semua pihak terutama masyarakat Desa Sungai Dusun untuk sama-sama membangun desa agar bisa lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada masyarakat, semoga kedepannya dalam memimpin dan menjalankan tugas saya bisa amanah dan bisa lebih baik lagi, “ujar Kades.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *