Kembali Lakukan Safari Ramadhan, Dillah Hich Salurkan Ratusan Santunan Untuk Warga Sabak Timur

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Hj Dillah Hikmah Sari, ST atau lebih akrab dengan sapaan Bunda Dillah kembali melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Muara Sabak Timur, Rabu (20 Maret 2024).

Sebelumnya, Dillah Hich telah melakukan Safari Ramadhan perdananya di dua tempat di Kecamatan Sadu yaitu Desa Sungai Itik dan Desa Air Hitam Laut.

Kali ini, Politisi wanita dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang digadang-gadangkan bakal maju pada kontestasi pemilihan Bupati Tanjab Timur 2024-2029 tersebut, kembali melakukan Safari Ramadhan di dua tempat yakni di Kelurahan Muara Sabak Ilir dan Desa Lambur Kecamatan Muara Sabak Timur.

Dalam Safari Ramadhannya, Dillah Hich kembali menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu, para janda dan warga kurang mampu.
Terdapat hampir 600 orang masyarakat yang mendapatkan santunan dari Bunda Dillah.
Diantara orang yang mendapat santunan banyak terharu. Bahkan dari mereka ada yang sampai meneteskan air mata sambil memeluk Bunda Dillah.

Dalam sambutannya pada safari Ramadhan di Masjid Agung An Nur Muara Sabak, Hj Dillah Hich berucap sengaja dirinya mengambil moment bulan suci Ramadhan ini untuk saling berbagi.
“Ini hanya merupakan sedekah sedikit dari kami. Semoga menjadi berkah untuk kita semua, ”kata Hj Dillah Hich.

Hj Dillah Hich juga menyampaikan, bahwa ada salam dari orang tuanya untuk seluruh masyarakat Tanjab Timur. “Bapak H Abdullah Hich, yang hingga saat ini masih memiliki semangat untuk melihat Tanjab Timur bertambah maju. Sayangnya beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah kita karena kondisi kesehatannya. Untuk itu kami mohon do’anya, “tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *