Keluarga Besar DPRD Ketapang Ucapkan Hari Lebaran 1444 Hijriah

Ketapang, Nusantaranews86.id – Melalui Unsur Pimpinan Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Ketua DPRD Ketapang M Febriadi, S.Sos, M.Si mengatakan momentun Idul Fitri dapat digunakan untuk saling bermaafan sesama. Meminta maaf dilakukan guna menyadari kekurangan manusia sebagai hamba.

Bacaan Lainnya

Seorang hamba pastilah tak luput dari hilap atau kesalahan. Untuk itu kata Febriadi, sangat pantas momen Idul Fitri dijadikan peleburan dosa menyambut babak baru sehingga dalam keadaan suci.

“Setelah menjalani Puasa Ramadhan sebulan penuh wajar untuk bahagia dan bergembira. Mari kita bermaaf-maafan sehingga terlahir kembali manusia fitrah penuh kesucian, sebagai hamba rendah hati dengan peningkatan taqwa kepada Allah SWT,” kata Febriadi, Selasa (18/04/23).

Atas nama seluruh Anggota dan Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang dia (Febriadi) menyampaikan permohonan maaf, jika selama ini ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Semoga kita tetap sehat dan selalu dalam lindunganNya,” doa Febriadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *