Kejutan Hari Pertama Sekolah, Guru SMP Negeri 38 Kota Bekasi Mendapat Sertifikat Bela Negara

Kota Bekasi, nusantaranews86.id – Luar biasa Kepala Badan Koordinator Daerah Forum Kader Bela Negara Kota Bekasi ( FKBN Kota Bekasi ) H. Ir. Harrie R. Bahari beserta jajaran pengurus secara resmi menyerahkan Sertifikat Kader Bela Negara yang di keluarkan oleh Ditjen Pothan Kemenhan RI.

Dalam kunjungannya dihari pertama sekolah setelah libur natal 2023 dan tahun baru 2024 yang langsung diterima oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 38 Ata Subrata MPd.

Dan 19 Guru SMP Negeri 38 yang telah mengikuti Acara Sosialisasi dan Desiminasi Bela Negara beberapa waktu yang lalu.

” Kegiatan Sosialisasi dan Desiminasi Bela Negara tersebut di selenggarakan dalam rangka Kegiatan PKBN ( Pembinaan Kesadaraan Bela Negara) Bagi Guru, Ormas serta Pelajar yang di selenggarakan oleh FKBN Kota Bekasi beberapa waktu yang lalu di Badiklat Patriot Bela Negara Curug Nangka Bogor pada 12-13 Desember 2023 yang lalu.” Ucap H. Ir. Harrie R. Bahari .

Beliau menyampaikan FKBN Kota Bekasi dalam kegiatannya sangat terbuka untuk melakukan kerjasama dengan Ormas-ormas Lain, Sekolah serta Komunitas masyarakat lainnya dalam upaya menggalakan kegiatan PKBN khususnya untuk Lingkup Masyarakat dan Pendidikan.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMP Negeri 38, Ata Subrata MPd., menyampaikan terima kasih kepada FKBN Kota Bekasi atas kegiatan yang positip atas pembekalan bela negara yang diterimanya.

” Penghargaan dan apresiasi kepada FKBN Kota Bekasi setinggi-tingginya atas suksesnya acara dengan lancar serta berharap kegiatan Bela Negara dapat di tingkatkan lagi khususnya kepada anak-anak didik dan Generasi Muda Kota Bekasi.” jelas Ata Subrata MPd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *