Kejuaraan Tenis Meja – Smash On Drugs Dalam Rangka HUT KORPRI Ke-51, Momentum Menyatukan Bangsa Menggelorakan War On Drugs

Bogor, nusantaranews86.id – Setelah digelar selama dua hari, Kejuaraan Tenis Meja Smash on Drugs dalam rangka HUT KORPRI ke-51, resmi ditutup oleh Sekretaris Utama Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), di Gelanggang Olahraga Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (20/12).

Pada laga pamungkas, Tim Tenis Meja Kementerian Pemuda dan Olahraga berhasil mengatasi perlawanan Tim Tenis Meja Kemenkop LPDP-KUMKM dengan skor 2-0.

Berdasarkan hasil tersebut, dari tujuh kementerian yang berlaga di gelaran tenis meja dalam rangka HUT KORPRI ke-51 ini, juara 1 diraih oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, sedangkan juara 2 diraih oleh Kemenkop LPDP-KUMKM, dan juara 3 bersama diraih oleh Kementerian PUPR serta Kementerian Pertanian.

Sekretaris Utama BNN RI, Drs. I Wayan Sukawinaya, M. Si dalam sambutannya berharap kejuaraan tenis meja ini menjadi momentum bagi KORPRI untuk mempersatukan bangsa dan menggelorakan War on Drugs.

“Saya berharap kejuaraan ini mampu membuat para insan olahraga, khususnya tenis meja memperoleh manfaat yang luar biasa”, ujar Sekretaris Utama BNN RI.

Lebih lanjut, Sestama BNN RI mengatakan bahwa ada pelajaran yang dapat dipetik dari pertandingan tenis meja yang digelar oleh BNN RI ini, yaitu yang paling siaplah yang pada akhirnya dapat mencapai prestasi optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya Kejuaraan Tenis Meja Antar Kementerian/Lembaga, Smash on Drugs.

“Marilah Kita terus berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga, menjadikan negara Kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika”, imbau Sestama BNN RI.

( Redaksi )

Sumber : Biro Humas Dan Protokol BNN RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *