Kecamatan Setu Menggelar Lomba Group Musik Dangdut Dalam Peringatan Milad Ke 17 Kecamatan Setu.

Tangerang Selatan, nusantaranews86.id – Dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Setu kota Tangsel yang ke-17 pemerintah Kecamatan Setu bekerja sama dengan para Insan seniman grup musik dangdut khususnya yang berada di wilayah kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan mengadakan acara lomba grup musik dangdut, pada Sabtu pagi tanggal 3 Februari tahun 2024.

Jumlah peserta dalam kegiatan lomba kali ini terdiri dari 5 peserta diantaranya Friska musik dari Kelurahan Babakan, Gaya Baru musik dari Babakan, Gembira ria dari Kelurahan Setu, Simponi dari Kelurahan Kranggan dan kademan dari Kelurahan Kademangan.

Para dewan juri yang ikut menilai dalam kegiatan lomba kali ini terdiri dari 3 orang dewan juri yaitu Oni Benz dari Bens radio Benny gentong pimpinan oplos Betawi dan Bang mandre aktivis seni. Para peserta lomba yang mengikuti lomba kali ini diwajibkan membawakan sebuah lagu wajib berjudul Camelia buah karya H. Rhoma Irama dan kutitipkan cintaku buah karya dari H. Ona Sutra.

“Kami menilai para peserta yang tampil pada hari ini ada beberapa
Kriteria yang menjadi penilaian kami, yaitu Kwalitas aransemen musik, keakraban interaksi, energi dan semangat panggung, kostum dan tampil visual, kratifitas dan inovasi, ekspresi dan emosi dalam bernyanyi, ketepatan menyampaikan makna lagu, itulah yang menjadi kriteria penilaian kami selaku dewan Juri” pangkas Beni Gentong.

Peserta lomba mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan Throfi, dalam kesempatan kali ini lomba Group musik dangdut di menangkan olah Group peserta nomor Lima Friska Musik dari Kelurahan Babakan sebagai juara pertama, di susul olah Gembira Ria dari Kelurahan Setu sebagai juara ke dua, dan Shimfoni dari kelurahan Keranggan sebagai juara ke tiga. Selain itu ada juga pemenang lomba untuk para suporter terbaik dari masing-masing kelurahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *