Kebakaran Menghanguskan Rumah Warga, Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad, S.Stp Sampaikan Turut Prihatin

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul 13.30 WIB di Parit 7 Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang kemarin (4/1) menyisakan duka mendalam bagi para korban yang kehilangan tempat tinggal maupun harta benda.
Meski tidak terdapat korban jiwa, akan tetapi sebanyak enam rumah menjadi korban akibat amukan si jago merah, 4 rumah hangus terbakar sementara 2 rumah lainnya di rusak agar api tidak menjalar dan menimbulkan korban lebih banyak lagi.
Kebakaran yang melanda pemukiman warga Jalan Merdeka Parit 7 RT 04 RW 05 Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi menghanguskan 4 rumah antara lain rumah Hj. Norma, Hj. Siti Arabia, H. Nawir dan Samsul Bahari.
Sementara rumah yang di rusak, rumah Masra dan rumah Sukarni.
Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad, S.Stp yang saat kejadian turut berjibaku membantu memadamkan api menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang melanda, semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran, jadikan pembelajaran untuk kita semua agar kedepannya lebih berhati-hati.
Camat juga menyampaikan, musibah tersebut telah disampaikan ke pihak Pemkab, InsyaAllah bantuan untuk para korban akan segera di salurkan bertahap, baik itu dari Baznaz, BPBD, Sosial maupun bantuan dari masyarakat, “ujar Camat.
Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *